Blog categories
Blog search

Ciptakan Waktu Luang Lebih Bersama Narimaya

Posted on2 Years ago 442

Dunia pendidikan merupakan salah satu yang paling penting dalam tatanan kehidupan. Bisa dikatakan pendidikan adalah cikal bakal dari kehidupan yang lebih cemerlang dan lebih maju. Oleh karena itu tak mengherankan apabila sektor pendidikan termasuk sektor yang akan selalu sibuk.

Digitalisasi sistem dapat membantu lembaga pendidikan dalam mengembangkan operasionalnya jadi lebih baik. Mengingat lembaga pendidikan memiliki banyak sekali hal yang perlu diurus. Mulai dari proses penerimaan mahasiswa baru, pembayaran transaksi hingga permasalahan operasional lainnya

Untuk menjalankan operasional setiap lembaga pendidikan harus memiliki sistem yang 

Bersama Narimaya setiap lembaga pendidikan bisa menciptakan waktu luang lebih dengan beralih ke sistem digital. Berbagai fitur diluncurkan oleh Narima demi mewujudkan efisiensi lembaga pendidikan dalam menjalankan operasionalnya. 


Sekolah

Dengan bergabung bersama Narimaya sekolah dapat mengelola data siswa secara digital dan tersistem. Tak hanya  itu pihak sekolah juga dapat menyediakan platform penagihan SPP secara otomatis dengan dilengkapi notifikasi whatsapp yang membuat konfirmasi pembayaran jadi lebih mudah. 

Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) juga bisa Anda laksanakan dengan bergabung dengan Narimaya. Jika biasanya proses PPDB dilaksanakan secara manual yang mengharuskan calon siswa datang ke sekolah untuk mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan berkas-bekas, berbeda jika sekolah Anda sudah bergabung dengan Narimaya, calon peserta didik tidak perlu datang ke sekolah mereka dapat mendaftarkan diri secara online dengan mengisi formulir digital yang disiapkan oleh pihak sekolah, proses PPDB online juga secara tidak langsung menghemat waktu dan menjadikan kegiatan tersebut lebih efisien karena setiap data telah terinput secara otomatis sehingga pihak sekolah tidak perlu menginput calon data siswa secara manual lagi, hal tersebut tentu lebih memudahkan. 



Universitas

Seiring berkembangnya teknologi di ranah pendidikan, Universitas saat ini tentu memerlukan sistem online untuk menunjang operasionalnya. Digitalisasi untuk universitas sangat diperlukan mengingat universitas memiliki skala yang cukup besar karena menampung ratusan bahkan ribuan mahasiswa. 

Kebutuhan yang besar tersebut membuat universitas mau tidak mau harus memiliki sistem yang baik demi menunjang segala keperluan yang mempengaruhi kegiatan operasionalnya. Dengan bergabung bersama Narimaya semua kebutuhan operasional Universitas dapat tertangani dengan baik 

Narimaya didesain untuk memenuhi setiap kebutuhan lembaga pendidikan di Indonesia, dengan fitur-fitur lengkap mulai dari pendaftaran mahasiswa baru secara online dengan dilengkapi notifikasi whatsapp secara otomatis untuk hasil proses penerimaan mahasiswa baru, pencatatan administrasi dan manajerial secara otomatis yang lengkap dan dapat diakses dengan mudah, Miliki juga sistem cashless untuk penagihan dan pelunasan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) yang juga dilengkapi dengan notifikasi whatsapp. 

Bimbel

Lembaga bimbingan belajar memiliki banyak murid yang membuatnya membutuhkan platform yang tepat guna menunjang operasional terlebih umumnya lembaga bimbel memiliki lebih dari satu cabang, tentu hal tersebut harus diperhatikan dengan baik. Dengan bergabung bersama Narimaya tentu semua kebutuhan dapat terpenuhi dengan baik. 

Menu