Blog categories
Blog search

Ini Alasan Millennial Menjadi Generasi Yang Unggul

Posted on2 Years ago 429

Millennials menjadi generasi yang saat ini menjadi perhatian. Bukan tanpa alasan, millennials sendiri dianggap memiliki keunggulan dan keunikan tersendiri. Ada banyak generasi millenials yang mencapai kesuksesannya meski masih di usia muda, hal itu sungguh luar biasa.

Walaupun kesuksesan tidak mudah untuk digapai tapi sikap-sikap millenials dan kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan millennials membuat orang-orang berfikir bahwa wajar saja generasi millenials ini mencapai kesuksesan, bagaimana tidak? Mereka terbiasa melakukan banyak hal positif terlebih, millennials juga dianugerahi dengan kemajuan teknologi yang semakin mendukung perkembangannya. 

Mungkin banyak dari kamu yang bertanya-tanya apasih yang sudah dilakukan oleh generasi millenials itu? Apa sih yang membuat generasi tersebut spesial? Dari pada mengira-ngira yuk baca artikel ini sampai habis!  



Keluar Zona Nyaman

Terjebak dalam zona nyaman membuat seorang millennials merasa tidak produktif dan tidak bergairah, itu sebabnya millennials umumnya sangat menghindari hal itu. Menjadi tidak produktif membuat millenials takut bahwa potensinya akan terbuang siang-sia. 

Keluar dari zona nyaman dan mempelajari banyak hal membuat millenials merasa dianugerahi dan membuat mereka jauh lebih bahagia. Umumnya millennials memiliki pemikiran bahwa jika tidak keluar dari zona nyaman maka akan terus tenggelam dalam kemalasan dan menghambat kesuksesan.



Merencanakan Masa Depan

Biasanya anak-anak millenials sudah tahu apa yang akan mereka lakukan, baik itu dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Baik dari segi finansial hingga karir sudah ada rencana yang akan segera mereka wujudkan. Perencanaan kehidupan sedini mungkin dapat membantu kita untuk meminimalisir resiko yang mungkin akan terjadi di masa depan. Setidaknya dengan merencanakannya kamu tidak akan salah arah tentang mau dibawa kemana sih hidup mu ini? 

Mau Belajar

Belajar sesuatu hal yang baru adalah hal yang paling disukai para millennials. Mereka bahkan rela meluangkan waktu untuk mengasah keterampilan yang belum mereka punya, bahkan mereka rela untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk mengikuti berbagai pelatihan demi menambah keahlian. 

Berteman Dengan Beragam Orang

Millennial senang berteman dengan berbagai kalangan, bahkan terkadang mereka bisa mendiskusikan sesuatu secara panjang lebar meskipun belum saling mengenal satu sama lain. Biasanya millennials akan bergabung dengan berbagai forum-forum online hanya untuk membangun koneksi dengan orang lain yang memiliki latar belakang berbeda.  

Tidak Takut Gagal

Jiwa muda millenials membuat mereka tidak takut akan kegagalan. Mereka sudah terbiasa menantang diri mereka untuk melakukan berbagai hal yang sebelumnya belum mereka kuasai. Tentunya itu karena mereka ingin memiliki berbagai keahlian yang bisa bermanfaat untuk diri mereka. 

Narimaya sebagai platform yang dibuat khusus untuk mempersiapkan lembaga-lembaga pendidikan baik formal maupun non formal menuju ranah yang lebih digital. Mempermudah proses administrasi yang tersimpan secara aman dalam satu dasbor online mulai dari Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pembayaran uang sekolah atau Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) dengan dilengkapi toko online yang dapat digunakan untuk pembelian kebutuhan pendidikan melalui koperasi online. Tak hanya itu Narimaya juga menyediakan platform peminjaman buku perpustakaan melalui E-library dengan notifikasi pesan secara otomatis melalui Whatsapp.

 

Dapatkan juga domain pribadi yang bisa digunakan sebagai website Sekolah, Bimble, ataupun Universitas yang bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan baik itu sebagai media informasi maupun sebagai media komunikasi untuk murid, orang tua, maupun publik. 

 

Mari bergabung dengan Narimaya demi mewujudkan efisiensi pengelolaan administrasi lembaga secara GRATIS. 

 

Narimaya solusi digital sistem transaksi keuangan lembaga pendidikan. 

Menu