Blog categories
Blog search

Permudah Operasional Bimbel dengan Narimaya

Posted on2 Years ago 359

Bimbingan belajar atau yang akrab dengan sebutan bimbel adalah kegiatan yang dilakukan oleh sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan. Lembaga bimbel menyediakan layanan belajar bagi setiap siswa yang hendak mempelajari berbagai materi di luar jam belajar sekolah. Biasanya bimbel ini tersedia dalam berbagai bentuk baik yaitu offline, online, hingga privat. 

Lembaga bimbingan belajar biasanya tidak hanya memiliki satu cabang saja, biasanya bisa memiliki dua, tiga bahkan puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Banyaknya cabang yang tersebut membuat lembaga bimbingan belajar memerlukan sebuah sistem digital yang dapat menunjang setiap kebutuhannya. 

Bersama Narimaya lembaga bimbingan online dapat mengelola operasional dengan efektif dan efisien, hal ini karena Narimaya menyediakan platform dengan fitur lengkap yang dapat digunakan setiap lembaga bimbingan belajar di Indonesia untuk melakukan berbagai kegiatan operasional, kira-kira apa saja yang dapat dilakukan Narimaya untuk lembaga bimbingan belajar ya? Berikut penjelasannya. 

Pendaftaran 

Sudah bukan rahasia lagi biasanya siswa siswi di bangku SD, SMP bahkan SMA di Indonesia biasanya mengikuti kegiatan bimbingan belajar demi mendapatkan nilai yang maksimal di sekolah. Oleh karena itu lembaga bimbingan belajar tentu akan memiliki banyak sekali peserta didik. Jika sebuah lembaga bimbingan belajar tidak memiliki pendaftaran digital, maka hal tersebut akan sangat merepotkan. 

Narimaya menyediakan fitur pendaftaran online yang dapat diakses oleh siapapun,kapanpun dan dimanapun sehingga memudahkan calon peserta didik ketika mendaftar di lembaga bimbingan belajar impian mereka. 

Platform digital untuk pendaftaran calon peserta didik tentu akan jauh lebih memudahkan dibandingkan harus membuka pendaftaran secara konvensional yang sudah pasti tidak efektif dan efisien karena setiap data harus diinput secara manual di komputer. 

Pembayaran

Pembayaran jauh lebih mudah bersama Narimaya, nantinya peserta didk akan mendapatkan notifikasi whatsapp untuk setiap penagihan dan pembayaran SPP sehingga pihak lembaga bimbingan belajar tidak perlu melakukan penagihan secara manual. Tak hanya itu setiap peserta didik yang telah melakukan pembayaran SPP juga akan mendapatkan invoice otomatis via whatsapp. Sistem cashless ini tentunya akan jauh lebih memudahkan dan meningkatkan efektifitas.



Administrasi dan Manajerial 

Kelola operasional jadi lebih efisien dengan sistem digital, catat setiap transaksi secara otomatis baik berupa data peserta didik, laporan keuangan, hingga data statistiknya  dalam satu dasbor. Fitur ini tentu akan jauh lebih memudahkan lembaga bimbingan belajar dibandingkan hanya menyimpan data secara konvensional yang memiliki resiko tinggi seperti data hilang dan lain sebagainya. 

Mempromosikan bimbel melalui website 

Promosikan lembaga bimbingan belajar Anda dengan website resmi yang disediakan oleh Narimaya. Dalam website tersebut Anda dapat mengisi berbagai informasi yang dapat menarik calon peserta didik baru dengan mengunggah dokumentasi kegiatan, mempublikasi promosi yang sedang dijalankan, memamerkan setiap prestasi yang telah diraih dan masih banyak lagi. 

Nah itu tadi keunggulan yang akan Anda rasakan ketika bergabung dengan Narimaya. Setiap kemudahan tersebut dapat Anda rasakan secara GRATIS, mari wujudkan lembaga bimbingan belajar yang efektif dan efisien serta terdigitaliasi bersama Narimaya. 

Menu