Blog categories
Blog search

Narimaya Platform Manajemen Sistem Sekolah Yang Bisa Diakses Kapanpun Dimanapun

Posted on2 Years ago 376

Pandemi covid-19 membuat banyak sekali perubahan dalam tatanan kehidupan. Pandemi ini mengharuskan kita untuk selalu memberikan jarak antara satu sama lain guna memperkecil perluasan virus. Karena hal tersebutlah kita tidak boleh untuk melakukan kegiatan bersama-sama dalam satu ruangan dengan kapasitas yang banyak. Bisa dikatakan karena hal tersebut banyak sektor merubah banyak sekali kebijakan. Salah satu kebijakan yang harus dilakukan adalah untuk tetap berada di rumah saja dan melakukan setiap kegiatan secara jarak jauh.

Semua sektor baik sektor ekonomi hingga pendidikan diharuskan menjalankan setiap aktivitas secara online, walaupun pada awalnya masih banyak kendala karena kurang persiapan dalam merubah yang semula dilakukan secara langsung (tatap muka) mendadak harus dilakukan secara online. 

Untuk terus bisa melakukan berbagai aktivitas penting maka semua sektor harus beralih ke sistem yang lebih digital. Transformasi digital ini memang mempengaruhi setiap aspek kehidupan, tidak terkecuali aspek pendidikan maka tidak mengherankan saat ini banyak lembaga pendidikan yang berlomba-lomba untuk melakukan perubahan. 

Untuk beralih ke sekolah digital tentu sebuah sekolah harus memperhatikan banyak aspek, mulai dari penyediaan platform untuk pembelajaran online, sistem operasional hingga manajemen sekolahnya juga harus terdigitalisasi. Semua sistem yang bisa diakses online dapat memudahkan setiap kegiatan sekolah baik persoalan belajar mengajar hingga persoalan operasional sekolah. 

Untuk itu penting memiliki platform pengelolaan sekolah yang bisa diakses kapan saja. Bersama Narimaya Anda dapat mengontrol administrasi dan manajerial sekolah kapanpun dan dimanapun tanpa harus khawatir data tidak tersimpan dengan baik. Setiap perubahan yang dilakukan di dasbor Narimaya akan tersimpan secara lengkap beserta dengan statistiknya.

Menu