Blog categories
Blog search

Bayar Tagihan Pendidikan Lebih Mudah Bersama Narimaya

Posted on2 Years ago 289

Transformasi digital memang mempengaruhi setiap aspek kehidupan, tidak terkecuali aspek pendidikan maka tidak mengherankan saat ini banyak lembaga pendidikan yang berlomba-lomba untuk melakukan perubahan. Untuk beralih ke sekolah digital tentu sebuah sekolah harus memperhatikan banyak aspek, mulai dari penyediaan platform untuk pembelajaran online, sistem operasional hingga manajemen sekolahnya juga harus terdigitalisasi. 

Narimaya sebagai platform digital selalu berusaha hadir untuk memenuhi setiap kebutuhan lembaga pendidikan di Indonesia. Oleh karena itu Narimaya memiliki berbagai fitur yang diharapkan dapat menunjang operasional sekolah dengan sebagaimana mestinya.

Fitur-fitur yang didapatkan setiap lembaga pendidikan apabila bergabung dengan Narimaya yaitu, Platform digital untuk setiap Proses Penerimaan Peserta Didik Baru, penyediaan perpustakaan digital, koperasi digital untuk mempermudah transaksi jual beli keperluan sekolah secara online, dasbor administrasi & manajerial, website resmi sekolah yang menampilkan berbagai informasi yang ingin disuguhkan oleh sekolah kepada khalayak, hingga platform pembayaran SPP dan penagihan SPP secara otomatis dengan menggunakan whatsapp. 

Jika pada awalnya sekolah universitas maupun lembaga pendidikan informal harus menjalankan operasionalnya secara offline, saat ini tentu tidak. Dengan bergabung dengan Narimaya semua bisa dilakukan secara digital terutama masalah pembayaran SPP dan penagihan SPP. Berbagai metode pembayaran seperti BCA Virtual Account, Bank Mandiri  Virtual Account, Bank Syariah  Virtual Account, BRI  Virtual Account, pembayaran melalui Alfamart, OVO, Shopeepay dan masih banyak lagi bisa dilakukan bersama Narimaya. 

Tunggu apalagi? Mari bergabung dengan Narimaya dan nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Menu