Blog categories
Blog search

Efektifkan Operasional Sekolah Dengan Platform Administrasi & Manajerial Digital

Posted on2 Years ago 420

Saat ini perkembangan zaman dan teknologi merambah ke berbagai bidang mulai dari ekonomi, sosial budaya hingga pendidikan. Bisa dikatakan perkembangan zaman yang semakin maju ini membawa perubahan yang cukup signifikan, tentu itu merupakan hal baik. Salah satu bidang yang terus berkembang berjalan beriringan dengan perkembangan zaman yaitu bidang pendidikan.  

Dunia pendidikan saat ini harus melebarkan sayap dengan mengimplementasikan teknologi demi menunjang setiap keperluan dan operasionalnya. Oleh karena itu banyak lembaga pendidikan seperti sekolah, universitas ataupun lembaga pendidikan informal yang mulai beralih menggunakan teknologi dan mendigitalisasikan lembaga pendidikan mereka. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, melainkan untuk membuat semua pekerjaan operasional terpenuhi sebagaimana mestinya dengan cara yang efektif dan efisien. 

Sekolah, universitas, maupun lembaga pendidikan informal memerlukan sebuah platform untuk menunjang operasional, baik itu untuk mempermudah proses Penerimaan Peserta Didik Baru, mencatat setiap administrasi, melakukan manajemen data sekolah dan lain sebagainya. Dengan sebuah platform semua data bisa disimpan dengan mudah tanpa harus menghabiskan tempat, menghabiskan tenaga, serta biaya. Sebaiknya semua sekolah beralih menggunakan aplikasi manajemen sekolah agar pekerjaan menjadi mudah dan berkualitas.

Alasan lain untuk mengalihkan sistem konvensional menjadi lebih digital yaitu sebagai berikut: 



Penyimpanan Data Tanpa Khawatir

Setiap lembaga pendidikan tentu memiliki berbagai data, bahkan bisa dikatakan data yang dimiliki lembaga pendidikan sangatlah banyak. Sayangnya banyak lembaga pendidikan memilih menyimpan data tersebut secara konvensional, padahal jika ingin beralih ke platform sistem administrasi dan manajerial online setiap data dapat terinput rapi tanpa khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti kehilangan data penting, atau mungkin data tercecer.

 

Narimaya sebagai platform penyediaan sistem administrasi dan manajerial online yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun menjadi salah satu solusi bagi setiap lembaga pendidikan yang ingin beralih digital. Narimaya menyediakan dasbor untuk menginput data sekolah yang nantinya akan tersimpan secara otomatis di cloud, oleh karena itu setiap data aman tersimpan.

 

Menghemat tempat

platform penyediaan sistem administrasi dan manajerial online akan sangat menghemat tempat administrasi jika dibandingkan dengan administrasi dan manajerial yang dilakukan secara konvensional. Oleh karena itu akan sangat memudahkan apabila setiap lembaga pendidikan menggunakan platform online.

 

Otomatis tersimpan 

Menggunakan platform untuk administrasi dan manajerial bagi lembaga pendidikan Anda tentu merupakan pilihan yang sangat tepat. Terlebih saat ini platform-platform tersebut menyediakan banyak sekal fitur yang dapat menunjang operasional lembaga pendidikan. Salah satu fitur yang cukup membuat senang ialah data tersimpan otomatis sehingga bagi Anda yang masih ragu jangan khawatir lagi. Salah satu platform terbaik tidak lain yatu Narimaya. Narimaya sebagai platform yang dikhususkan bagi setiap lembaga pendidika  di Indonesia selalu berupaya memberikan yang terbaik, sala

 

Menu