Blog categories
Blog search

Bayar SPP Lebih Mudah Dengan Sistem Digital

Posted on2 Years ago 173

Sektor pendidikan semakin lama semakin berkembang beriringan dengan perkembangan zaman dan teknologi. Biasanya sektor pendidikan hanya melaksanakan semua kegiatan belajar mengajar maupun kegiatan operasional hanya dengan cara offline (tatap muka) saat ini mulai beralih ke cara online dengan mendigitalisasikan sekolah. 

Proses digitalisasi sekolah diharapkan dapat membantu setiap pekerjaan yang ada di sekolah baik dari sistem pembelajaran hingga operasionalnya. Namun untuk menjalankan digitalisasi sekolah tentu bukan hal yang mudah dan bisa diselesaikan dalam sekali duduk, sekolah harus melakukan penyesuaian terlebih dahulu dan memanfaatkan sebuah platform digital. Seperti yang diketahui sekolah memiliki banyak sekali aspek yang harus dipersiapkan baik dalam kegiatan belajar mengajar secara daring, administrasi sekolah, proses penerimaan peserta didik baru dan masih banyak lagi. 

Salah satu hal yang menjadi konsentrasi yaitu masalah penagihan dan pembayaran namun tenang saja, saat ini ada platform yang menyediakan berbagai kebutuhan lembaga pendidikan khususnya dalam hal transaksi dan pembayaran.

Narimaya sebagai solusi bagi setiap lembaga pendidikan yang hendak melebarkan sayap mewujudkan digitalisasi. Saat ini lembaga pendidikan tidak perlu khawatir sebab kemajuan teknologi digital membawa kita pada kemudahan untuk menyelesaikan pekerjaan. 

Jika biasanya setiap lembaga pendidikan mewajibkan peserta didik atau wali murid untuk melakukan pembayaran secara offline dengan datang ke bagian tata usaha, saat ini tentu tidak perlu. Bersama Narimaya semua bisa dilakukan secara online, Anda dapat mengirimkan setiap tagihan beserta pengingatnya melalui fitur whatsapp otomatis, sangat membantu bukan?



Kirim Inovice Otomatis Menggunakan Whatsapp?

Tahukah Anda kirim invoice pembayaran dan penagihan saat ini bisa melalui media digital seperti Whatsapp. Fitur ini diciptakan guna memudahkan lembaga pendidikan maupun peserta didik untuk menjalankan transaksi. 

Dahulu jika tidak melakukan pembayaran di ruang tata usaha maka penagihan akan dilakukan via whatsapp manual, namun hal tersebut akan sangat tidak efektif dan efisien. Hal tersebut lantaran pihak staf tata usaha akan menghubungi satu persatu wali murid untuk melakukan penagihan, dengan Narimaya lembaga pendidikan manapun baik itu sekolah, universitas, ataupun lembaga pendidikan informal seperti bimbel tidak perlu melakukan hal demikian, karena setiap penagihan dapat dilakukan secara otomatis.

Menu