Blog categories
Blog search

Efisienkan Lembaga Pendidikan Anda Sekarang!

Posted on2 Years ago 367

Pandemi covid 19 saat ini membuat banyak sekali perubahan di berbagai sektor. Salah satu sektor yang terdampak cukup signifikan adalah sektor pendidikan. Selama pandemi berlangsung sektor pendidikan berusaha keras untuk mempertahankan keutuhan agar pembelajaran hingga operasionalnya dapat berjalan lancar. 

Seperti yang kita ketahui selama pandemi covid 19 berlangsung banyak aturan yang harus diterapkan demi mempersempit penyebaran virus, salah satunya untuk tetap menjaga jarak dan menghindari tatap muka. Oleh karena itu satu-satunya solusi untuk menjaga keutuhan pembelajaran serta operasional, lembaga pendidikan harus beralih ke sistem yang lebih digital. 

Digitalisasi sistem dapat membantu lembaga pendidikan dalam mengembangkan operasionalnya jadi lebih baik. Mengingat lembaga pendidikan memiliki banyak sekali hal yang perlu diurus. Mulai dari proses penerimaan mahasiswa baru, pembayaran transaksi hingga permasalahan operasional lainnya

Digitalisasi ini juga secara tidak langsung dapat membentuk sistem yang lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya, sehingga menciptakan efisiensi yang tentunya akan sangat membantu operasional lembaga pendidikan di Indonesia. 

Efisienkan Lembaga Pendidikan Anda Bersama Narimaya

Mulai efisienkan lembaga pendidikan Anda bersama Narimaya. Dengan Narimaya lembaga pendidikan akan lebih mudah dalam menjalankan operasionalnya karena didukung oleh fitur-fitur yang mumpuni tak hanya itu ada banyak alasan mengapa lembaga pendidikan harus bergabung dengan Narimaya, baca artikel ini sampai habis ya!

Penyimpanan Data Tanpa Khawatir

Setiap lembaga pendidikan tentu memiliki berbagai data, bahkan bisa dikatakan data yang dimiliki lembaga pendidikan sangatlah banyak. Sayangnya banyak lembaga pendidikan memilih menyimpan data tersebut secara konvensional, padahal jika ingin beralih ke platform sistem administrasi dan manajerial online setiap data dapat terinput rapi tanpa khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Seperti kehilangan data penting, atau mungkin data tercecer.

 

Narimaya sebagai platform penyediaan sistem administrasi dan manajerial online yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun menjadi salah satu solusi bagi setiap lembaga pendidikan yang ingin beralih digital. Narimaya menyediakan dasbor untuk menginput data sekolah yang nantinya akan tersimpan secara otomatis di cloud, oleh karena itu setiap data aman tersimpan.

 

Menghemat tempat

platform penyediaan sistem administrasi dan manajerial online akan sangat menghemat tempat administrasi jika dibandingkan dengan administrasi dan manajerial yang dilakukan secara konvensional. Oleh karena itu akan sangat memudahkan apabila setiap lembaga pendidikan menggunakan platform online.

Otomatis tersimpan 

Menggunakan platform untuk administrasi dan manajerial bagi lembaga pendidikan Anda tentu merupakan pilihan yang sangat tepat. Terlebih saat ini platform-platform tersebut menyediakan banyak sekal fitur yang dapat menunjang operasional lembaga pendidikan. Salah satu fitur yang cukup membuat senang ialah data tersimpan otomatis sehingga bagi Anda yang masih ragu jangan khawatir lagi. Salah satu platform terbaik tidak lain yatu Narimaya. Narimaya sebagai platform yang dikhususkan bagi setiap lembaga pendidika  di Indonesia selalu berupaya memberikan yang terbaik, sala

 

Menu